Selamat Datang di Qraca Blog !

 On Selasa, 23 Juli 2013  

Paotingan pertama ini berisi sambutan kepada pengunjung blog ini yang kebetulan dengan sengaja atau kesaran mengunjungi blog ini, saya ucapkan selamat datang :) Semoga konten dalam blog ini dapat menjadi support tambahan dalam menghadai lomba blogging dengan persaingan yang berat :)

Sekilas latar belakang dari nama blog Qraca adalah blog ini di buat di bulan puasa, di kampung saya ada makanan khas bulan ramadhan namanya Kraca, hampir setiap hari selama bulan puasa saya makan kraca sedap :) Nah karena nama kraca dalam blogspot sudah tidak tersedia akhirnya saya beri nama Qraca Blog :)
Selamat Datang di Qraca Blog ! 4.5 5 Lak Selasa, 23 Juli 2013 Paotingan pertama ini berisi sambutan kepada pengunjung blog ini yang kebetulan dengan sengaja atau kesaran mengunjungi blog ini, saya ucapk...